Binun

Aku hanya sendiri berjalan seorang diri berteman nyanyian dala hati,kadang kesendirian ini yang aku cari aku ingin sejenak melupakan tertawa,sejenak aku ingin meninggalkan hingar bingar,aku ingin kesunyian meresap kedalam diri,kehampaan mengisi kolong pikiranku namun aku nggak ingin hatiku kosong…..lkjlhasdvjh 3m45o94#(@!&#&!(!#984><Mz…….kata-kata yang tak ku mengerti masuk ke gendang telingaku……aroma yang belum pernah ku hirup sebelumya menghampiri lubang hidungku….ingin kucari tapi kemana???karena aku nggak tau apa yang aku cari…..

5 Comments »

  1. 1
    regsa Says:

    hayaah…..di google aja..?
    salam kenal

  2. 2
    kechenk Says:

    Regsa>…Udah ku google tapi om google nya juga binun tuh??? salam kenal juga mas regsa

  3. 3
    morishige Says:

    udah coba wikipedia??
    😆

  4. 4
    kechenk Says:

    morishige> udah tapi nggak ketemu tuch

  5. 5
    regsa Says:

    binune..udah..update..update….
    critolah babagan mukakuning…

    kakaka


RSS Feed for this entry

Tinggalkan komentar